Inter melawan Juventus – Tips Odds di Piala Super Italia di Betting Specialist

Pada hari Rabu 12 Januari pukul 21.00, pertandingan final Piala Super Italia akan dimulai di San Siro Milan saat Inter bertemu Juventus. Ini adalah final yang ke-34, tetapi ini adalah Derby d’Italia yang kedua kalinya karena pertandingan antara kedua tim ini disebut, di final. Inter juara Serie A, sedangkan Juventus juara Coppa Italia pada musim 2020/2021.

Dapatkan bonus sambutan di Betsson

Juara liga Inter akan membalas kekalahan di semifinal

Inter tampil luar biasa di Serie A musim lalu, dan memenangkan liga dengan luar biasa dengan tertinggal 12 poin dari rival sekotanya AC Milan yang mengamankan medali perak. Tim juga memimpin seri musim ini ketika dimainkan dengan baik. Dan Inter unggul satu poin dari AC Milan, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

The Blues dari Milan mungkin ingin mengambil alih Si Nyonya Tua dari Turin, setelah mereka kalah di semifinal tahun lalu melawan mereka. Juventus mengalahkan Inter 2-1 di pertandingan pertama, sedangkan leg kedua di Turin berakhir 0-0. Ini adalah kesepuluh kalinya Inter berada di final Piala Super, tetapi pertama kalinya sejak mereka kalah dari AC Milan pada tahun 2011. Sembilan final Piala Super sebelumnya telah berakhir dengan 5 kemenangan dan 4 kekalahan. Tim telah memenangkan empat pertandingan terakhir, dan pada hari Minggu mereka mengalahkan Lazio 2-1 di kandang sendiri di Serie A.

Juventus memenangkan piala dan dalam kondisi yang baik

Setelah menjuarai Serie A sembilan musim berturut-turut, Si Nyonya Tua menjalani musim lalu yang mengecewakan. Meski akhir seri berarti tim Torino mengamankan tempat keempat dan pertandingan di Liga Champions. Namun, itu sukses di Coppa Italia, dan setelah mengalahkan Inter secara total melalui dua pertandingan semi-final, mereka memenangkan final melawan Atalanta dengan 2-1 dan meraih kemenangan piala keempat belas mereka. Ini adalah final supercup kesepuluh berturut-turut bagi tim, dan sembilan pertandingan terakhir berakhir dengan 5 kemenangan dan 4 kekalahan.

Tampaknya ada sedikit lebih banyak struktur di atas Juventus musim ini. Tim saat ini berada di urutan kelima di Serie A. Hingga Inter yang memimpin yang memiliki satu pertandingan lebih sedikit dimainkan, ada sebelas poin. Juventus memiliki dua hasil imbang dan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Pada hari Minggu, mereka meraih kemenangan tandang yang kuat melawan Roma dalam penyelesaian berorientasi tujuan yang berakhir 3-4. Ini setelah Roma memimpin 3-1.

Inter adalah favorit para ahli

Para ahli taruhan paling percaya pada awak Simone Inzaghi, tetapi secara tradisional telah membuat Massimiliano Allegri pegangan yang baik pada blues dari Milan. Kemenangan Inter sebelumnya terjadi pada Januari 2021, sementara empat pertandingan setelahnya berakhir dengan dua kemenangan Juventus dan dua kali imbang. Namun, Inter bermain di kandang dan tampak lebih kuat saat ini, dan oleh karena itu kami bertaruh pada kemenangan Inter dengan odds 1,78 di Betsson.

Kiat peluang kami: Inter memenangkan Supercoppa melawan Juventus dengan odds 1,78 di Betsson

Tim Betting Spesialisten

Dapatkan bonus sambutan di Betsson dan mainkan sepak bola Italia

Author: Shannon Sutton